oleh

KIP Langsa Distribusikan Logistik Pemilu ke 451 TPS

-Aceh, Politik-25 views

PENANEGERI, Langsa – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke 451 Tempat Pemungutan Surat Suara (TPS), Selasa (16/4).

Pelepasan logistik pemilu itu dengan mobil truk, dilakukan secara simbolis oleh Ketua KIP Langsa, T Faisal SH, Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid dan Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc.

Pelepasan juga disaksikan Pejabat Pengawas yang juga menjabat Karolog Polda Aceh, Kombes Pol Hariadi SIK, Kajari Langsa, T Haikal SH MH, Waka Polres Langsa, Kompol Budi Darma SH, Panwaslih Kota Langsa.

Pada kesempatan itu, Ketua KIP Kota Langsa, T Faisal SH, mengatakan, logistik pemilu itu langsung dibawa ke 451 TPS yang ada di 66 gampong di 5 kecamatan wilayah Kota Langsa.

Proses pendistribusian logistik pemilu dari Sekretarat KIP Langsa ke TPS ini menggunakan 17 unit mobil truk, dan mendapat pengawalan Polres Langsa serta pengawasan dari Panwaslihcam masing-masing kecamatan.

“Hingga selesai proses pendistribusian kotak surat suara tersebut selesai sore hari dan tidak ada kendala apapun di lapanga, semuanya berjalan lancar,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru