oleh

Klopp Pastika Mignolet Bermain Lawan City

PENANEGERI, Sepakbola – Jurgen Klopp meyakinkan Simon Mignolet bahwa dia akan memulai pertandingan Liga Primer selanjutnya setelah dicadangkan melawan Arsenal pada hari Minggu.

Mignolet secara mengejutkan hilang dari daftar oemain Liverpool, dengan Loris Karius menjadi starter untuk pertama kalinya sejak Desember lalu dan Danny Ward setia dari sisi bangku cadangan.

Laporan sebelum kick-off menyatakan bahwa kiper asal Belgia itu tidak senang dengan keputusan Klopp dan ingin mendiskusikan masalah ini dengan manajernya, yang menolak pembicaraan tentang perselisihan.

Melalui akun twitternya, Mignolet memberikan dukungannya untuk The Reds sebelum kemenangan 4-0 atas The Gunners dan Klopp memastikan bahwa dia akan kembali ke berada di bawah mistar gawang untuk menghadapi Manchester City setelah jeda internasional jika tidak ada masalah.

“100 persen, jika tidak ada yang terjadi, Simon akan bermain melawan City. Intensitas untuk kiper berbeda, bukan soal fisik, tapi lebih kepada mental. Kami menciptakan situasi sebelum musim dimana kami mengatakan bahwa kami ingin memiliki tiga kiper yang benar-benar kuat,” ungkap Klopp dalam sebuah konferensi pers pasca pertandingan, dilansir Sky Sport, Senin (28/8).

“Itu berarti Anda tidak dapat menghadapinya seperti yang akan Anda lakukan bila Anda memiliki dengan jelas siapa yang akan jadi nomor dua dan tiga. Ya, Simon adalah nomor satu, tapi yang lainnya belum tentu nomor dua dan nomor tiga karena mereka adalah kiper yang luar biasa,” tambahnya.

“Simon telah tampil luar biasa sejauh ini, dia banyak berkembang selama pra-musim, dia seperti mesin, dia selalu ada. Dia benar-benar bisa diandalkan. Saya mengatakan kepadanya kemarin bahwa saya membuat keputusan berdasarkan teknis dari pertandingan, jelas tidak ada yang lebih dianak emaskan,” lanjut Klopp.

“Saya ingin memiliki Loris untuk pertandingan ini. Dia melakukan banyak hal baik, dia bermain sepakbola yang sangat bagus walau ada beberapa kekurangan. Di stadion ini, kita semua perlu terbiasa bermain sepakbola dalam situasi yang lebih cepat. Anda perlu bermain lebih dekat dengan kiper dan para pemain tampil sangat baik, itu menjadi kebanggaan bagi saya,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *