oleh

KNRP Bireuen Lakukan Penggalangan Dana untuk Palestina

PENANEGERI, Bireuen – Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) perwakilan Bireuen, menggalang dana untuk rakyat Palestina di kawasan Simpang Empat Bireuen sejak kemarin.

Ketua KNRP Perwakilan Bireuen, Yusriadi kepada Penanegeri.com, Selasa (14/5) mengatakan, setiap tahun kita tetap menggalang dana untuk rakyat Palestina yang saat ini sedang dilanda perang.

Menurut Yusriadi untuk tahun ini pihaknya menargetkan donasi bisa mencapai Rp 200 juta dan seuluruh dana itu tidak hanya dari aksi turun ke jalan, tapi juga ke masjid-masjid dan bantuan dana dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bireuen.

“Tahun ini, kita tetap menargetkan donasinya bisa terkumpul Rp 200 juta, baik dari penggalangan ASN Pemkab Bireuen yang dikoordinir oleh wakil bupati,” kata Yusriadi.

Disamping itu tambah anggoat DPRK itu, KNRP juga ikut menggalang dana lewat Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bireuen dan Purnama Care Foundation.

“Hingga hari ini KNRP Bireuen sudah memperoleh Rp 2 miliar lebih, dan telah dikumpulkan sejak 10 tahun terakhir, dan tersebut  sudah dikirim ke Palestina,” sebut Yusriadi.

Baca Juga  Saifannur Bayar Rp 1 Miliar Bila Terbukti Miliki Sejengkal Tanah di Lahan Rumah Sakit Regional

Sementara itu, perwakilan dari Pelestina Syeikh Nashef Nasher Ahmed Abdallah disambut dan melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A. Gani SH, MSi dan Sekda Ir Zulkifli Sp, di kantor pusat pemerintahan Cot Gapu, Bireuen, Selasa (14/5).

Komentar

Berita Terbaru