oleh

Kodam XVI/Pattimura Gelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal

PENANEGERI, Ambon – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq memimpin Apel Gabungan yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Lapangan Makodam XVI/Pattimura, Ambon pada Selasa, (11/06/2019).

Pangdam dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada Prajurit dan PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura beserta keluarga yang merayakan, semoga Idul Fitri menjadi moment untuk saling memaafkan dan memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Ditambahkan, sebagai prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura kita harus bijak dan profesional dalam menggunakan IT atau Medsos.

“Jangan cepat menyebarkan suatu informasi yang belum pasti kebenarannya (Hoax), tetapi terlebih dahulu mengeceak kebenaran informasi tersebut,” kata Pangdam.

Lebih lanjut dikatakan, kita sebagai manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa harus selalu mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan dan jangan pernah lupa untuk mengucap syukur karena itulah yang penting di dalam hidup ini.

“Kiranya ibadah ibadah puasa yang telah kita jalankan sebagai umat Muslim dapat diterima oleh Allah SWT dan mari kita sama-sama terus meningkatkan kualitas iman agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, harap Pangdam.(Pen/Red)

Komentar

Berita Terbaru