oleh

Kodim Gayo Lues Gelar Kegiatan WBK dan WBBM

PENANEGERI, Gayo Lues – Kodim 0113/Gayo Lues menggelar kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim setempat, Senin (19/11).

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues, Letkol Arm Sugiharto, SE dihadiri seluruh Danramil, Dan Pos Ramil, jajaran Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0113/Gayo Lues.

Dalam arahannya, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Arm Sugiharto, SE meminta semua prajurit pada tiap tingkatannya, untuk melaksanakan pakta integritas yang ditandatangani ini.

“Pada tiap Kantor Koramil maupun Pos Ramil akan dipasang banner bertuliskan zona integritas yang berisi, bebas pungutan, tidak diskriminatif, tidak melaksanakan gratifikasi, serta memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,” tandas Dandim.

Usai memberikan pengarahan, Dandim Gayo Lues melakukan penandatanganan Pakta Integritas diikuti seluruh Danramil serta Danpos Ramil.

Berikut isi Pakta Integritas yang di tanda tangani ;
1. Tidak melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).
2. Tidak melakukan komunikasi yang mengarah kepada KKN.
3. Tidak akan memberikan sesuatu yang dapat dikategorikan sebagai suap dan grafitikasi.
4. Akan melaporkan kepada pihak yang berwenang apabila mengetahui terdapat indikasi praktik KKN.

Komentar

Berita Terbaru