oleh

Komisi I DPRA Akan Survei Kesiapan CDOB Kota Pantonlabu

-Aceh-141 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Tim Komite Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kota Pantonlabu saat ini sedang mempersiapkan berbagai keperluan untuk menyambut kedatangan Komisi I DPR Aceh.

Ketua Komite CDOB Kota Pantonlabu, Hendra Nurdin mengatakan, berdasarkan jadwal yang telah diatur sebelumnya, kunjungan Komisi I ini akan berlangsung pada Jumat (8/3). Pusat pertemuan pertama yaitu di balai desa kantor Camat Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

“Kami komite CDOB Kota Pantonlabu akan menyambut dan memfasilitasi kunjungan tim komisi I DPR Aceh dalam rangka survei kesiapan wilayah pembentukan Kota Pantonlabu,” kata Hendra Nurdin kepada Penanegeri.com, Rabu (6/3).

Ia mengatakan, pertemuan sekaligus tatap muka dengan Komisi I DPR Aceh tersebut dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB setelah usai salat Jumat. Untuk menyukseskan kegiatan ini, dirinya juga telah menyebarkan undangan kepada pihak-pihak tertentu untuk dapat berhadir pada acara tersebut.

“Undangan sedang kita sebarkan. Estimasi kita tamu yang akan hadir kurang lebih sekitar 512 orang. Mulai dari para Geuchik, tim Pokja Panitia, mukim dalam wilayah DOB, Imam Masjid, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Sekolah, Pimpinan Dayah, serta tokoh-tokoh pemuka agama dan tokoh masyarakat lainnya,” ujar Hendra Nurdin.

Baca Juga  Keceriaan Bocah di Bireuen Ini Harus Terkubur Akibat Gizi Buruk

Dalam kesempatan pertemuan dengan Tim Komisi I DPR Aceh ini nantinya juga akan dibuka sesi tanya jawab yang dipandu oleh MC yang telah disiapkan. Ada juga sambutan dari Bupati Aceh Utara, ketua DPRK, Komisi I DPR Aceh dan beberapa lainnya.

Sebagaimana diketahui, pembentukan Calon DOB Kota Pantonlabu ini meliputi beberapa kecamatan yang di antaranya Kecamatan Tanah Jambo Aye, Langkahan, Seunuddon, Baktiya dan Baktiya Barat. Sementara untuk berkas proposal permohonan pembentukan DOB ini telah diserahkan kepada Kemendagri belum lama ini.

Komentar

Berita Terbaru