oleh

Kompol Muhammad Dahlan, SH, MH Jabat Wakapolres Langsa

-Aceh-268 views

PENANEGERI, Langsa – Kompol Muhammad Dahlan, SH, MH, menjabat Wakapolres Langsa menggantikan Kompol Budi Dharma, SH, Kamis (9/1).

Selain Wakapolres, Polres Langsa juga melakukan sertijab terhadap pejabat lainnya yakni Kabag Sumda Polres Langsa dari Kompol Ardian Iskandar Baga Pasaribu, SH kepada Kompol Nastuti Ariani Nasution, S.Ag.

Kasat Intelkam Polres Langsa dari AKP Rudi Patar M Siahaan, SH, MH kepada AKP Julfahmi, SH, Kasat Lantas Polres Langsa dari AKP Dede Kurniawan, SIK kepada AKP Hendra Marlan, SH, SIK, dan Kapolsek Langsa Timur dari Iptu Imran SE, MH. kepada AKP Suparwanto, SH.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, menyampaikan, bahwa serah terima jabatan (sertijab) dilingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Selain itu dengan serah terima jabatan (sertijab) ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju.

Lanjutnya, kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya serta kepada pejabat baru diucapkan selamat datang di Polres Langsa dan dapat segera menyesuaikan.

Baca Juga  Plt Gubernur Aceh Ajak Mahasiswa untuk Berwirausaha

“Saya ucapan terima kasih dan beberapa pesan kepada para pejabat yang melaksanakan serah terima maupun Ibu Bhayangkari (istri) yang selama ini mendukung suami dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru