oleh

Komunikasi Sosial Polsek Neglasari, Tangerang Kota bersama Masyarakat Neglasari

PENANEGERI, Tangerang – Polsek Neglasari, Tangerang Kota, bersama unsur tiga pilar serta berbagai tokoh dan masyarakat, menggelar sosialisasi dan do’a bersama untuk mengatasi gangguan kamtibmas yang memanfaatkan isu virus Corona di Rumah Makan RUM Jl.Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (11/3/2020) malam.

Dalam sambutannya, Kapolsek Neglasari, Tangerang Kota, Kompol R. Manurung.SH, mengatakan, tujuan kegiatan yang diadakan pihaknya ini dalam rangka mencegah kepanikan masyarakat sehubungan dengan maraknya penyebaran virus Covid 19 (Corona).

“Saya tidak akan membahas masalah medisnya, tetapi membahas dampak sosial akibat isu virus Corona yang salah satunya dengan adanya tindak pidana pencurian, perampokan yang mana pelakunya menyamar jadi petugas kesehatan yang menyemprot desinfektan di masyarakat,” kata Kompol Manurung.

Lebih jauh, ia mengungkapkan, gangguan kamtibmas ini harus diantisipasi dan jangan sampai terjadi terutama di wilayah Neglasari. Menurutnya, hal ini sesuai dengan atensi dari Kapolri, Kapolda dan Kapolres.

“Saya menghimbau Ketua RW, Lurah dan pihak kecamatan agar mewaspadai kejadian ini, serta masyarakat agar tidak panik. Kita selaku perwakilan pemerintah jangan ikut ikutan panik. Di giat ini nanti ada do’a bersama agar masyarakat Neglasari dihindarkan dari segala penyakit,” tukas Kompol Manurung.

Nampak hadir dalam kegiatan diantaranya, Danramil 02 Batu ceper Mayor ARM Bambang Heryanto.S.Sos, Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih, Kasi Kemas Kecamatan Neglasari H. Agus Sutisna, Kepala Puskesmas Neglasari Dr. Joko, para Kanit, Panit, anggota Binmas, Lurah, Babinsa, Ketua RW, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Neglasari. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *