oleh

Komunitas Kami Peduli Bireuen Mulai Bedah Rumah Mulyadi

PENANEGERI, Bireuen – Komunitas Kami Peduli Bireuen mulai mengerjakan pembangunan rumah Mulyadi (30) warga miskin di Desa Mon Mane, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Rabu (16/1).

Pembangunan rumah Mulyadi yang sedang dilaksanakan tersebut merupakan rumah panggung dengan ukuran 4×6 meter.

Ketua Koordinator Komunitas Kami Peduli Bireuen, Deni Putra SE MM, Rabu (16/1) menjelaskan, seluruh biaya pembangunan rumah Mulyadi ini merupakan hasil donasi dari sejumlah donatur Kami Peduli Bireuen termasuk dari sumbangsih warga.

“Rumah yang kita bangun nantinya berbentuk panggung dengan ukuran 4×6 meter. Sementara yang sudah rampung tiang pondasi kayu dan kita upayakan seluruhnya rampung dalam waktu dekat ini,” sebutnya.

Selama pembangunan rumah tersebut, kita tetap memantau langsung di lokasi, sehingga proses pembangunan di lapangan tidak terkendala.

Kendati, dana yang telah terkumpul dari sejumlah donasi serta bantuan, namun masih belum mencukupi untuk merehab total rumah Mulyadi.

“Kita masih sangat mengharapkan uluran tangan donatur untuk merampungkan rumah Mulyadi ini, dengan harapan ada donatur yang mau menyisihkan bantuan untuk rampungnya rumah warga miskin ini,” harapnya.

Baca Juga  Setelah Diamankan WH Langsa, Pasangan LGBT Dikembalikan kepada Keluarga

“Selama ini keluarga Mulyadi dan istrinya Mulyana dan kedua anaknya tinggal di rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan. Selain rumahnya berdnding tepas yabg sudah bolong berlantai tanah dan beratap daun rumbia,” tandas Deni Putra.

Komentar

Berita Terbaru