oleh

Komunitas Pemuda Hijrah Gelar Pengajian Akbar Bersama Waled Nu

-Aceh-97 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Komunitas Pemuda Hijrah (KOPIAH) akan menggelar pengajian akbar bersama Tengku Nuruzzahri atau Waled Nu pada Selasa (4/12) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB di Desa Alue Barueh, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara.

Koordinator acara, Mukhlis Azmi ST kepada Penanegeri.com, Senin (3/12) mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Persiapan kegiatan religi ini turut dibantu TNI kecamatan setempat.

“Acara ini untuk memaknai momen kelahiran Rasulullah SAW, kita undang salah satu ulama Aceh. Selain itu juga sebagai wadah silaturrahmi seluruh elemen masyarakat dengan ulama,” ujarnya

Mukhlis menambahkan, pihaknya telah mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari agar nantinya berjalan maksimal. Kegiatan tersebut juga dibantu oleh warga setempat dan berbagai elemen masyarakat lainnya di kecamatan itu.

“Mari kita ramaikan pengajian akbar ini. Insya Allah banyak hikmah yang didapat dan akan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru