oleh

Kondisi Ulama Kharismatik Aceh Abu Lueng Angen Mulai Membaik

-Aceh-244 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Mantan Ketua DPR Aceh, Tengku Muharuddin menjenguk ulama kharismatik Aceh, Tengku Muhammad Daud atau yang dikenal Abu Lueng Angen di salah satu rumah sakit di Banda Aceh. Saat ini, kondisi kesehatan Pimpinan Dayah Darul Huda itu mulai membaik.

“Kondisi kesehatan Abu Lueng Angen kemarin mulai membaik, namun beliau harus berobat jalan. Kita harapkan agar Abu selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, amin,” kata Tengku Muharuddin kepada wartawan, Rabu (21/11).

Dalam kesempatan kunjungannya, Tengku Muharuddin sempat berbincang dengan Abu mengenai sekilas tentang kondisi Abu Lueng Angen. Abu Lueng Angen pun juga menyampaikan beberapa nasihat kepada Tengku Muharuddin.

Setelah itu, Tengku Muharuddin bergerak menuju Kabupaten Aceh Utara dan menyinggahi kediaman Pimpinan Umum Sirul Mubtadin, Abi Razali, di Desa Matang Lada, Kecamatan Seunuddon dan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, DPRA secara resmi mengganti Ketua DPRA dari Tgk Muharuddin kepada Sulaiman dalam rapat paripurna khusus usulan permberhentian dan pergantian Ketua DPRA di ruang sidang utama DPRA, di Banda Aceh, Selasa (6/11) lalu.

Komentar

Berita Terbaru