oleh

KONI Bireuen Serahkan Dana Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pulo Ara

PENANEGERI, Bireuen – Ketua Umum Kemite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bireuen didampingi sejumlah pengurus dan perwakilan Pengcab menyerahkan bantuan dana untuk korban kebakaran di Pulo Ara, Geudong Tengoh, Kota Juang, kabupaten setempat, Jumat (3/4) sore.

Dana bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum KONI, H Mukhlis, A.Md didampingi Ketua Harian KONI, Drs Murdani serta pengurus lainnya yang diterima Geuchik Pulo Ara, H Ridwan A Aziz didampingi perangkat desa lainnya.

Ketua Umum KONI Bireuen, H Mukhlis, A.Md dalam sambutan singkatnya mengatakan, dana bantuan yang diserahkan ini merupakan sumbangsih seluruh pengurus KONI serta Pengurus Pengcab olahraga di Kabupaten Bireuen yang terkumpul sebulan terakhir sebesar Rp 8,9 juta.

“Kami berharap, dengan bantuan dana ini dapat dimanfaatkan bagi keluarga korban yang rumahnya terbakar bulan lalu,” ujarnya kepada Penanegeri.com, Jumat (3/4) sore.

Dibagian lain Ketua Umum KONI Bireuen juga berharap kepada seluruh korban yang rumahnya terbakar untuk tetap tabah dengan cobaan ini, apalagi kini harus tinggal di tenda dan di rumah famili lainnya.

Sementara itu, Geuchik Pulo Ara, Geudong Tengoh, H Ridwan A Aziz mengucapkan terimakasih atas bantuan dana dari KONI serta Pengurus Pengcab olahraga di Bireuen ini.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh keluarga korban yang rumah terbakar dan saat ini sebagian tinggal di rumah saudaranya dan hanya sebagian tinggal ditenda,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, sedikitnya 12 unit rumah dan satu balai pengajian di Desa Pulo Ara, Kota Juang, Bireuen terbakar, Jumat (20/3) lalu. Sejauh ini 17 KK dan 66 jiwa itu sempat tinggal ditenda darurat, terakhir sebagian korban tinggal di rumah familinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *