oleh

Koramil 13/Bendahara Gelar Lepas Sambut Danramil

-Pena Berita-170 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Komando Rayon Militer (Koramil) 13/Bdh menggelar acara lepas sambut Danramil 13/Bdh dari Kapten Inf Suharno kepada Kapten Inf M Rizal yang digelar di halaman Makoramil 13/Bdh, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Rabu (12/7).

Pantaun Penanegeri.com, turut hadir dalam acara lepas sambut yakni anggota DPRK Aceh Tamiang Irma Suryani, SST. M.Kes (Nasdem), Erawati Is (Golkar), unsur Forkompimcam, Pimpinan Instansi vertikal, Kepala Mukim, Datok Penghulu, dan tokoh-tokoh masyarakat se-Kecamatan Bendahara dan Banda Mulia.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, Dandim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE telah melakukan serah terima jabatan terhadap 7 (tujuh) Danramil di jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, diantaranya Danramil 13/Bdh yang dijabat Kapten Inf Suharno bertukar tempat dengan Kapten Inf M Rizal yang sebelumnya menjabat Danramil 08/Idi Rayeuk.

Dalam sambutannya pada acara lepas sambut, pejabat lama Kapten Inf Suharno didampingi istri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terbangun selama dirinya bertugas dan permohonan maaf sekaligus pamit berpindah tugas.

“Mungkin selama saya bertugas disini terdapat kehilafan dalam bertindak dan bertutur kata oleh karenanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Hendaknya hubungan emosional yang telah terbangun sedemikian rupa baiknya tetap terpelihara dan pintu rumah kami selalu terbuka menyambut kehadiran bapak-bapak, ibu-ibu sekalian”, katanya.

Sementara itu, pejabat baru Kapten Inf M Rizal menyampaikan perkenalan diri kepada seluruh undangan dan mengharapkan dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah Kecamatan Bendahara dan Banda Mulia.

“Hal-hal positif yang telah dilakukan oleh Danramil sebelumnya akan kita pertahankan dan tingkatkan. Oleh karenanya saya mengharapkan dukungan dan arahan dalam melaksanakan tugas kedepannya”, ungkapnya.

Koramil 13/Bdh sendiri merupakan salah satu Koramil yang berada dibawah Kodim 0104/Aceh Timur dengan wilayah tugas mencakup 2 (dua) kecamatan yakni Kecamatan Bendahara dan Banda Mulia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *