oleh

Korban Perahu Tenggelam di Pulau Gosong Ditemukan Tak Bernyawa

-Pena Berita-101 views

PENANEGERI, Aceh Barat Daya – Korban musibah perahu tenggelam di perairan sekitar Pulau Gosong beberapa waktu lalu telah di temukan, Rabu (28/6) dalam kondisi sudah tak bernyawa setelah dilakukan pencarian selama 2 (dua) hari.

Korban meninggal dunia yakni Musliadi (17) yang masih berstatus pelajar dan tercatat sebagai warga Dusun Pasir, Desa Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Abdya.

Sebelumnya, korban merupakan salah satu anggota rombongan yang ikut dalam acara rekreasi di Pulau Gosong yang keberadaannya tidak diketahui.

Pihak keluarga menyadari korban telah hilang ketika semua anggota rombongan kembali kerumah masing – masing. Merasa panik, keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat Desa dan tim SAR.

Baca : Perahu Oleng Telan Korban Jiwa

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Abdya, Amiruddin mengatakan jenazah korban ditemukan oleh masyarakat yang melakukan penyelaman sekitar pukul 09.30 WIB dalam posisi tersangkut karang.

“Jenazah sudah berhasil dievakuasi oleh tim gabungan yang berjumlah sekitar 15 orang dan terdiri dari Tim SAR, Tagana, personil Pos AL, Pol Air Polres Abdya serta Masyarakat sekitar dengan menggunakan 3 unit perahu Karet kedaratan,” jelasnya.

“Sekarang sudah dibawa kerumah keluarganya untuk dikebumikan tanpa dilakukan otopsi karena keluarga menganggap tidak perlu”, tandasnya.

Informasi yang diperoleh Penanegeri.com, Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Abdya akan memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban. [PN 0007].

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *