oleh

Korban yang Ditusuk Pisau Dapur di Peulimbang Bireuen Meninggal Dunia

-Aceh-1.093 views

PENANEGERI, Bireuen – Yusmadi Ismail (40) warga Desa Cot Geulumpang, Peulimbang Bireuen yang ditusuk dibagian perut usai ditepel oleh tersangka AM (35), akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, Sabtu (28/9) sekira pukul 18.30 WIB.

Selama menjalani perawatan dan operasi bagian perut, korban Yusmadi Ismail ditemani istrinya, Dewiyanti (33).

Selain istrinya, sejumlah keluarga dekat korban serta warga Desa Cot Geulumpang, Peulimbang lainnya juga berada di rumah sakit untuk melihat kondisi korban.

Geuchik Cot Geulumpang, Azhari kepada wartawan, Minggu (29/9) mengatakan, usai menjalani operasi di ruang ICCU RSUD Bireuen semalam, ginjal korban ikut diangkat karena mengalami luka berat setelah penikaman tersebut dirawat di ruang ICCU RSUD Bireuen.

“Korban merupakan salah seorang warga miskin di desa. Setelah ditepel dua kali korban sempat jatuh. Ketika jatuh itu, tersangka diduga menikam korban dengan pisau dapur yang telah dipersiapkan oleh tersangka AM yang diduga kecanduan narkoba,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Jeunieb, Iptu Soeharto  mengatakan, korban yang ditikam oleh tersangka AM sudah meninggal dunia di rumah sakit umum Bireuen setelah menjalani operasi semalam.

Baca Juga  26 Dosen CPNS IAIN Langsa Terima SK, 4 Diantaranya Lulusan Luar Negeri

Kalau tersangka AM, tambahnya, sudah ditangkap dan kini telah diamankan, di Mapolsek Jeunieb dan setelah ditangkap Ia masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Tim penyidik juga sudah memanggil dan memintai keterangan sejumlah saksi dari warga setempat terkait kejadian penikaman itu,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Yusmadi Ismail (35), warga  Desa Cot Geulumpang, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen mengalami kritis setelah ditujuk dengan pisau dapur oleh AM (40) warga setempat, Jumat (27/9) sekira pukul 21.30 WIB.

Korban mengalami luka tusukan dua kali di bagian perut, selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Peulimbang, dan terakhir harus dirujuk ke IGD rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen.

Sebelumnya korban sempat menjalani menjalani operasi di rumah sakit pelat merah tersebut, dan terakhir dikabarkan mengembus nafas terakhir sekitar pukul 18.30 WIB.

Komentar

Berita Terbaru