oleh

Korban yang Ditusuk Pisau di Peulimbang Bireuen Jalani Operasi

PENANEGERI, Bireuen – Yusmadi Ismail (35) warga  Desa Cot Geulumpang, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen yang menjadi korban penusukan dengan pisau dapur oleh AM, harus menjalani operasi.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, M.Si melalui Kapolsek Jeunieb, Iptu Soeharto kepada wartawan, Sabtu (28/9) sore mengatakan, korban saat ini berada di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah dan harus menjalani operasi malam ini.

“Hingga saat ini korban masih di rumah sakit dan akan menjalani operasi, karena lukanya sangat parah dibagian perut kiri,” terangnya.

Disinggung motif kejadian, Iptu Soeharto menjelaskan dari berbagai keterangan serta penyidikan yang dilakukan tim penyidik, diduga tersangka ini ketergantungan narkoba.

“informasi dan keterangan sementara, tersangka ini diduga ketergantungan narkoba sehingga melakukan perbuatan yang nekat seperti yang dilakukan terhadap korban,” sebutnya.

Hingga kini, tambah Kapolsek Jeunieb, tersangka AM ini sudah diamankan di Polsek Jeunieb, dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Tim penyidik juga telah memanggil dan memintai keterangan sejumlah saksi dari warga setempat terkait kejadian penikaman itu,” ungkapnya.

Baca Juga  Walikota Langsa Lepas 212 Jamaah Calon Haji

Diberitakan sebelumnya, Yusmadi Ismail (35), warga Desa Cot Geulumpang, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen mengalami kritis setelah ditujuk dengan pisau dapur oleh AM (40) warga setempat, Jumat (27/9) sekira pukul 21.30 WIB.

Komentar

Berita Terbaru