oleh

KPB Bireuen Membesuk Bayi Bocor Jantung yang Dirawat di Rumah Sakit

PENANEGERI, Bireuen – Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) ikut menjenguk serta menyerahkan bantuan kepada Nabila Ramadhani (7 bulan) yang mengalami bocor jantung, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, Selasa (14/1).

Nabila Ramadhani, buah hati Erlinawati dan Ikhwani warga Samalanga, Bireuen telah didiagnosa dokter mengalami bocor jantung dan rencananya akan dirujuk ke rumah Sakit Adam Malik, Medan, Sumatera Utara.

Koordinator KPB, Deni Putra SE MM kepada Penanegeri.com  mengaku, pihaknya dan pengurus ikut membesuk Nabila usai mendapat informasi bayi yang mengalami bocor jantung dari seorang relawan KPB.

Menurut Deni Putra, Nabila Ramadhani ini merupakan anak dari pasangan Ikhwani dan Erlinawati, dan merupakan warga miskin, dan belakangan ayah Nabila Ramadhani, Ikhwani seorang pedagang sayur.

“Dilihat kondisinya keluarga ini sangat memprihatinkan. Kami terpanggil dan untuk ikut membezuk Nabila Ramadhani yang kini sedang dirawat di rumah sakit,” katanya.

Banyak harapan yang didambakan orangtua Nabila Ramadhani, terutama anaknya ini bisa sembuh dan bisa ikut ceria separti anak-anak yang lain.

“Kami juga berharap adanya donatur atau lembaga lain yang ikut merasakan, apa yang diasakan oleh orangtua Nabila ini. Setidaknya ada yang ikut menggalang dana bantuan untuk membantu selama pengobatan putrinya,” harap Deni Putra.

Namun sebelum di rujuk ke Medan Suntara Utara, tambah Deni Putra, Nabila Ramadhani harus menjalani rawat jalan di rumah sakit umum Bireuen, alasannya Nabila Ramadhani ini belum berumur 1 tahun.

“Kendati demikian, kami akan terus mendampingi anak pasangan bapak khwani dan ibu Erlinawati, apalagi mereka keluarga kurang mampu yang butuh pendampingan bersama,” sebut Deni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *