oleh

KPB Fasilitasi Pengobatan Anak Gizi Buruk ke Rumah Sakit Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Kami Peduli Bireuen (KPB) menfasilitasi Reza Hakiki (6) yang diduga menderita gizi buruk ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah, Kamis (22/8).

Selama pengobatan di rumah sakit pelat merah itu, pihak Kami Peduli Bireuen juga ikut menyerahkan bantuan untuk biaya pendampingan kepada keluarga Reza Hakiki.

Koordinator KPB, Bripka Deni Putra SE, MM kepada Penanegeri.com mengatakan, setelah kita lakukan pengecekan langsung bersama Direktur AW Advertaising, Azwir dan seorang relawan KPB langsung memutuskan anak kecil ini untuk dirawat ke rumah sakit.

“Kalau dilihat dari fisik dan kondisinya tidak memungkinkan, kalau Reza Hakiki ini terus menerus berada di rumahnya. Apa yang kita lakukan ini semata-mata demi kemanusiaan,” katanya.

Diakui Deni Putra, selain kondisi ekonomi orangtuanya yang memprihatinkan, ditambah kondisi Reza Hakiki ini yang ikut sakit dan diduga gizi buruk dan butuh penanganan di rumah sakit.

“Ketika di rumah sakit, Alhamdulillah dr Yanti langsung memberikan pelayanan, pemeriksaan serta perawatan dengan penuh kasih sayang terhadap anak kecil ini,” sebutnya.

Baca Juga  KPB Serahterima Rumah untuk Warga Miskin di Geulanggang Gampong

Diberitakan sebelumnya, Reza Hakiki (6) anak pasangan Hamli (28) dan Juniati (27) warga Desa Bada Timu, Jangka, Bireuen diduga mengalami lumpuh layu dan terakhir ikut mengalami gizi buruk.

Komentar

Berita Terbaru