oleh

Kumpul Uang Seribu Per Hari, Polsek Sukamakmur Bagikan 30 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu 

-Aceh-67 views

PENANEGERI, Aceh Besar – Personel Polsek Sukamakmur yang dipimpin Kapolsek, Iptu Suriya membagikan 30 paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di sejumlah gampong dalam Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Kamis (14/2).

Adapun gampong tersebut yakni, Gampong Lamgeu Baroe, Lamgeu Tuha, Lamlheu, Tampok Jeurat Raya dan Lamteh Dayah.

Bantuan sembako yang diberikan merupakan hasil sumbangan dari seluruh personel Polsek Sukamakmur yang selalu menyisihkan Rp 1000 setiap harinya. Setelah terkumpul uang ini dibelanjakan sembako yang kemudian dibagikan kepada warga kurang mampu.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha melalui Kapolsek Sukamakmur, Iptu Suriya mengatakan, pemberian sembako ini dilakukan yang ketujuh kalinya sejak sudah berjalan lebih kurang selama 2 tahun. Penyisihan uang Rp 1000 sebagai infaq itu pun merupakan program Polsek Sukamakmur selama ini.

“Bantuan sembako ini diberikan agar warga kurang mampu dapat terbantu dalam mengurangi beban ekonomi keluarga serta untuk menciptakan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga tumbuh kesadaran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” ujarnya.

Baca Juga  Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil Pastikan Hadir Maulid Akbar Bireuen

Dirinya pun berharap, kegiatan ini dapat terus terlaksana hingga kedepannya. Iptu Suriya pun mengajak seluruh masyarakat untuk lebih peduli kepada warga kurang mampu yang ada di sekaligus kita sehingga tumbuhnya keharmonisan dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat.

Komentar

Berita Terbaru