oleh

L300 yang Ditumpangi Bintara TNI Alami Kecelakaan di Gayo Lues

PENANEGERI, Gayo Lues – Satu unit mobil penumpang (Mopen) L300, BL 1346 BZ mengalami kecelakaan dan masuk jurang sedalam 50 meter di Jalan Nasional Blangkejeren-Takengon, kawasan Rikit Gaib, Gayo Lues, Sabtu (8/6) sekira pukul 04.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, satu orang penumpang dikabarkan meninggal dunia, sementara beberapa penumpang lainnya mengalami luka serius.

Sebelum musibah itu terjadi, mobil penumpang L300 yang ditumpangi rombongan siswa Diktukbareg Rindam Iskandar Muda (IM) Kodim 0108/Aceh Tenggara awalnya bertolak dari Kutacane, Aceh Tenggara tujuan ke Banda Aceh.

Informasi yang diperoleh Penanegeri.com, Mopen L300 ditumpangi 9 orang penumpang, 6 diantaranya merupakan anggota TNI berpangkat Kopda dan 2 orang lain warga sipil.

Satu korban bernama Kopda Sudirman Bangko dikabarkan meninggal dunia karena terjepit dibagian bangku depan Mopen L300 itu

Sementara korban lain yang mengalami musibah kecelakaan itu adalah, Kopda Iwan S Sianturi, Kopda Yuliardo S, Koptu Muazin (Ta Kesdam IM), Kopda Richardo Pangaribuan, Kopda Rudi Hartono, Kopda Sari Rapid, sementara dua orang warga sipil dan satu diantaranya sopir L300.

Baca Juga  Anak Korban Pencabulan di Aceh Utara Harus Diberikan Trauma Healing

Sedangkan warga sipil yang juga dilaporkan mengalami kritis dalam laka lantas itu hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Sejauh ini belum diperoleh keterangan resmi dari pihak berwenang. Diketahui, para korban kecalakaan tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Rikit Gaib, Gayo Lues.

Komentar

Berita Terbaru