oleh

(Lagi lagi) Fitnah Atas Pak Prabowo dan Cegukan Sandi yang tiada henti

Artikel Oleh : Miftah N. Sabri

PENANEGERI, Opini – Saya di Kertanegara sejak siang penghitungan sampai sore Pak prabowo pidato hingga menuju malam. Bang Sandi kemana? Beliau ada bersama saya. Kami shalat bersama bareng Pak Prabowo juga. Doa bersama.

Tapi sejak jam 10 pagi abis nyoblos tiba tiba Bang Sandi merasa kok badannya ga enak dan cegukan terus. Makin sore jeda dari satu cegukan ke cegukan lainnya semakin pendek.

Ga tahu juga kenapa. Sepertinya he reach his limit. Kelelahan. Akhirnya duduk aja di dalam kamar belakang Rumah Kertanegara.

Selepas presssconfrence siang itu Bang Sandi disuruh istirahat oleh Pak Prabowo.

Pak Prabowo bahkan nyamperin Bang Sandi. “Are you okay Sand?” “Yaudah lo istirahat aja”.

Pak Prabowo tentu faham. Orang ada batasnya. Meskipun prima, ada juga titik lemah limit kita. Sore kemaren dugaan saya menuju limit.

Saya bahkan sampai diomelin oleh team Matanajwa karena tiba tiba batal jadi narsum, harus temanin aja Bang Sandi ngobrol di kamar belakang. Sampai malam saya pamit untuk kembali ke dapil.

“Udah lo kembali ke dapil jaga suara kita, jaga suara lo”. Kan ga lucu pidato cegukan terus.

Saya pun pamit malam itu balik ke dapil last flight.

Tidak ada adegan seteru Bang Sandi dan Pak Prabowo sebagaimana fitnah yang diedarkan oleh fihak fihak yang ga bertanggungjawab.

Ada di samping saya Yuga staf media Bang Sandi,Iqbal Faraby, Alex Datuk, Manov dll. Suasana sangat bersahabat Pak Prabowo. Bahkan sangat empati. Sembari menggendong Boby The Cat, Pak Prabowo suruh Bang Sandi istirahat.

Cegukan nya kenapa. Ini ahli medis yang tahu. Banyak pula analisa analisa soal cegukan Bang Sandi yang tak henti sampai beliau pamit pulang. Ada yang bersifat medis ada pula yang bersifat klenis dan politis. Biasalah orang kita hobi analisa analisa.

Demikian klarifikasi saya. Supaya fitnah terhadap Pak Prabowo yang disebar di group group WA untuk membunuh karakter beliau bisa dihentikan.

Yang ada justru sebaliknya. Dengan welas asih Pak Prabowo Suruh Bang Sandi istirahat biar cegukannya Hilang.

Salam.
(Oleh: Miftah N.Sabri.
Alhamdulillah lagi ga cegukan)

Komentar

Berita Terbaru