oleh

Laksanakan Patroli Rutin, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sambas Terus Berikan Sosialisasi

PENANEGERI, Sambas — Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sambas terus melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat di Kota Sambas. Dengan melaksanakan patroli rutin di seputaran wilayah Sambas.

Seperti yang dilaksanakan Jum’at malam, kegiatan patroli diawali dengan melaksanakan apel gabungan di Makoramil 1208-01/Sambas. Yang dipimpin Danramil 01/Sambas, Kapten Inf Sulistiono. Apel diikuti Tim gugus tugas yang terdiri personel TNI-Polri, BPBD, Dishub, Satpol PP dan petugas kesehatan.



Danramil 01/Sambas, Kapten Inf Sulistiono mengatakan, kegiatan Patroli ini rutin dilakukan yang bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan arahan tentang aturan pemerintah dalam hal Physical Distancing, penggunaan masker dan tidak berkerumun.

Lanjutnya mengatakan, adapun sasaran yang dijadikan kegiatan patroli yaitu Cafe/warung kopi, untuk memberikan arahan agar masyarakat Sambas selalu menggunakan masker dan selalu tetap menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan menggunakan kendaraan Dinas TNI-Polri dan BPBD kegiatan di mulai dari Makoramil 01/Sambas, Pasar Sambas, Cafe Sekuntum, Water front, Cafe Boy, Cafe Quin, Terminal sambas dan berakhir kembali di Makoramil,” tutupnya. (Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *