oleh

LAN Aceh Timur Apresiasi Warga Putoh Sa Berantas Narkoba

-Aceh-31 views

PENANEGERI, Aceh Timur – DPC Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Aceh Timur mengapresiasi keberhasilan warga Gampong Putoh Sa, Kecamatan Pante Bidari, dalam memberantas narkoba.

“Pada Selasa (14/5), sekitar pukul 20.20 WIB, warga Gampong Putoh Sa berhasil mengamankan dua terduga pengguna narkotika jenis sabu-sabu. Atas itu, kami dari LAN turut menyampaikan apresiasi kepada warga desa itu,” tutur Ketua DPC LAN Aceh Timur, Yusmiadi SE kepada Penanegeri.com, Kamis (16/5).

Dikatakannya, kasus dua terduga pengguna narkoba tersebut kini tengah dalam penanganan Polisi. Ia berharap kasus itu diproses hingga tuntas ke akarnya.

“Harus diproses sampai tuntas. Siapapun pengguna narkoba, baik warga sipil ataupun oknum aparat, tetap harus diproses sesuai hukum yang berlaku di negara ini. DPC LAN terus akan mengkampanyekan bahaya narkoba bagi generasi Aceh ke depan. Kita tidak ingin di masa yang akan datang Aceh melahirkan generasi-generasi buruk,” sebut Yusmiadi.

Ia juga mengatakan, pihaknya selaku Lembaga pemantau narkoba dalam hal ini juga akan terus merangkul pemuda-pemudi, khususnya di Aceh Timur untuk sama-sama mengawal daerah masing-masing terhadap peredaran dan pemakai narkoba.

Baca Juga  Proposal CDOB Pantonlabu Sampai di Meja Mendagri, Ini Harapan Komite

“Kita mengimbau agar tersangka yang tertangkap tersebut dijerat dengan hukum sesuai perbuatan mereka, apalagi bila benar salah seorang tersangka oknum polisi di Aceh Timur. Bila ini benar sangat kita sayangkan, karena seharusnya menjadi pelindung masyarakat, justru jadi pemakai narkoba,” pungkas Yusmiadi

Komentar

Berita Terbaru