oleh

Lantik Tim Pemenangan Partai Aceh, Ini Pesan Darwis Jeunieb

PENANEGERI, Bireuen – Untuk tercapainya cita-cita dan memperjuangkan agar lolosnya perwakilan caleg Partai Aceh di DPRK maupun DPRA di parlemen, maka kita harus bersatu, dan tidak tercerai-berai, tidak terpecah belah.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb usai mengukuhkan dan melantik tim pemenangan KPPA, di Kantor DPW PA Bireuen, Jalan Medan-Banda Aceh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Kamis (14/3).

“Kepada KPPA yang baru saja dikukuhkan dan dilantik harus tetap bekerja keras, memenangkan caleg dari PA menuju parlemen, baik di DPRK maupun di DPRA yang telah diusung,” katanya.

Dikatakan Tgk Darwis, Partai Aceh merupakan partai perjuangan di Aceh, maka harus mampu dan sama-sama menjaga terpupuknya kekompakan, sebab dengan bersatu kita akan besar, tidak terpecah belah.

“Saya juga berpesan, seluruh KPA, PA, kader serta seluruh simpatisan untuk saling merangkul satu sama lain, tidak  mengedepankan emosi dan arogan. Kita harus saling menyapa dan bekerjasama, membesarkan dan memenangkan Partai Aceh,” pintanya.

Baca Juga  IRT di Bireuen Ditetapkan Tersangka Kasus Pencurian dengan Kekerasan

Kita, sambung Darwis Jeunieb, ibarat satu rumah, satu pintu. Tapi bila kita saling dan sering menyalahkan satu sama lain, lalu mengedepankan emosi, maka akan mudah dimanfaatkan oleh orang lain.

“Bila caleg yang kita percayakan saat ini terpilih dan menduduki parlemen, baik anggota DPRK dan DPRA harus tetap amanah kepada rakyat. Karena yang memilih rakyat, maka harus dapat membantu rakyat, bukan sebaliknya,” tegasnya.

Tim Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) yang dilantik tersebut antara lain, Ketua Ridwan Muhammad SE MSi, Sekretaris Drs Jamali dan Bendahara Tarmizi.

Lalu Koordinator dari 6 Daerah Pemilihan, sejumlah bidang, yakni, bidang pendidikan dan pelatihan caleg, bqidang informasi, komunikasi, media massa dan teknologi Informasi.

Selanjutnya bidang logistik, perlengkapan, transportasi dan mobilitas serta sejumlah bidang lainnya.

Pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan tim Partai Aceh juga dihadiri caleg, anggota DPRK Bireuen dari PA, tokoh agama, kader dan simpatisan serta masyarakat.

Komentar

Berita Terbaru