oleh

LAZIS Catur Bakti bersama Members FOZ Indonesia & BAZNAS bangun kerjasama & Perkuat Tagar #bersamahadapicorona untuk Masyarakat Indonesia

PENANEGERI, Jakarta – Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodaqoh (LAZIS) Catur Bakti bersama members Forum Organisasi Zakat (FOZ) & BAZNAS membangun kerjasama untuk menghadapi merebaknya virus Corona, bertempat di Gedung Kampus Umar Usman, Pasar Minggu Jakarta (4/3/2020).

Melalui tagar #bersamahadapicorona, FOZ & BAZNAS menggaungkan pentingnya membangun kesadaran masyarakat menghadapi serangan virus Corona yang sudah masuk ke wilayah Indonesia.

Wakil LAZIS Catur Bakti, Gusrie Effendi menyatakan, langkah LAZIS Catur Bakti bersama FOZ Indonesia dimaksudkan untuk membangun kolaborasi seluruh kalangan untuk menghadapi bahaya virus Corona.

“Harus ada langkah konstruktif, kalaboratif dan semua kalangan untuk menghadapi virus yang sudah menggoncang kan dunia ini,” kata Gusrie kepada Media.

Gusrie mengajak semua kalangan untuk tenang dan tidak panik menghadapi Corona. Dengan kerjasama ini diharapkan masyarakat bisa menghadapi bahaya corona tanpa harus menimbulkan efek kepanikan dan langkah-langkah yang tidak perlu. (*/Kanigoro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *