oleh

Lewis Hamilton : Tinggalkan Mercedes Artinya Pensiun

PENANEGERI, Formula 1 – Pembalap berkebangsaan Inggris, Lewis Hamilton, akan menghabiskan masa kontrak dengan Mercedes pada akhir musim depan, tim yang merekrutnya pada tahun 2014 dan dengan siapa ia memenangkan dua dari tiga gelar juara dunia.

Dan sementara beberapa rumor telah menghubungkannya dengan potensi pensiun dini, beberapa kabar bahkan mengklaim bahwa dia bisa pergi pada akhir musim ini dengan pindah ke tim Ferrari, bertukar tim dengan Sebastian Vettel.

Namun, Hamilton tampaknya akan menyelesaikan karir F1-nya di Mercedes setelah pernyataannya beberapa waktu lalu.

“Jika saya harus pindah, saya harus mencoba dan mengambil apa yang kita miliki di sini dan mencoba menerapkannya di tempat lain, tapi apakah saya benar-benar ingin melakukan itu? Adakah kebutuhan nyata?” ujar Hamilton dilansir f1.com, Senin (14/8).

“Tentu saja saya melihat tim lain yang saya kagumi, saya melihat Williams dan melihat betapa kerennya suatu hari berkendara dengan mobil Williams dan membantu mereka kembali ke puncak, tapi saya tidak memiliki keajaiban untuk melakukan hal semacam itu. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan atau bahkan jika itu mungkin, hanya saja saya mengagumi Frank dan tim Williams untuk sejarahnya,” tambahnya.

“Sedangkan McLaren, saya telah berada di sana dan melakukan banyak hal dan memiliki pengalaman hebat dengan mereka. Tidak ada tim lain kecuali Ferrari yang bisa menarik, tapi saat ini saya senang berada di sini, saya menyukai orang-orang yang bekerja untuk saya, orang-orang yang bekerja dengan saya dan apa yang diwakili perusahaan,” sambung Hamilton.

Pembalap Inggris itu menambahkan, dirinya sangat senang dimana ia berada. Dia memberitahu ketika dirinya bergabung dengan tim ini.

“Saya tidak dapat membayangkannya, merasa nyaman, terlepas hasil appaun di lintasan. Saya tidak bisa mengimpikannya menjadi lebih baik dan saya yakin tidak ada tim lain yang memiliki lingkungan seperti ini, saya sangat yakin akan hal itu. Dan jugam saat Anda seorang pembalap dari Mercedes, tidak ada tim lain dalam keseluruhan olahraga yang saya pikirkan yang bisa menangani pembalapnya seperti Mercedes,” lanjut Hamilton.

“Jadi untuk membelakangi Anda dan meninggalkannya, itu adalah keputusan yang sangat sulit untuk dibuat. Jika saya harus pergi dari sini, itu akan terjadi ketika saya berhenti (pensiun). Mercedes sangat menjaga para pembalapnya. Entah itu termasuk mereka dalam acara, entah itu termasuk iklan, Anda tetap menjadi seorang duta,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *