oleh

Liga 3 PSSI, PSBL Siap Hadapi PS Siak

PENANEGERI, Langsa – Dalam lanjutan Liga 3 PSSI Regional Sumatera, PSBL siap menghadapi PS Siak pada Jum’at (29/11) di Stadion Langsa.

“Untuk menggelar pertandingan tersebut, panitia sudah merampungkan semuanya,” sebut Ketua Panitia Pelaksana yang juga Sekretaris Umum PSBL, H Hasan Basri, SH kepada Penanegeri.com, Kamis, (28/11).

Dijelaskannya, hari ini (Kamis) direncanakan PS Siak akan melakukan uji coba lapangan. Laga antara PSBL dengan PS Siak merupakan pertandingan yang sangat penting bagi PSBL, karena wajib memperoleh Poin penuh dan angka gol juga menentukan bagi tuan rumah untuk lolos ke putaran 32 besar nasional pertengahan Desember 2019 mendatang dengan sistim Home Turnamen.

Mantan Kiper Persiraja dan PSBL tahun 80 an ini juga melihat perkembangan PSBL dari hasil pertandingan Regional Sumatera sudah mulai menunjukan performance yang bagus. Apalagi materi latihan pagi dan sore akan semakin yakin kita bisa mengatasi PS Siak.

Apalagi, Pelatih PSBL Perdy, Assisten Pelatih Syaifu, Manager Ray Iskandar dan Asisten Manager Ayah Din, yang aktif memberi motivasi kepada pemain secara non teknis.

Baca Juga  Sempat Hilang Terseret Arus, Riza Aulia Ditemukan Meninggal Dunia

“Saya optimis pemain PSBL akan tampil prima dan bisa mengalahkan PS Siak. Dukungan suporter PSBL yakni Laskar Elang Mania dan Brutal serta penonton menambahkan semangat pemain menekul tim lawan,” tutup Pak Haji panggilan akrab Hasan Basri.

Komentar

Berita Terbaru