oleh

Liga 3 PSSI Regional Aceh, PSBL Langsa Bungkam Persati Tamiang 2-0

-Aceh-134 views

PENANEGERI, Langsa – Dalam pertandingan lanjutan Group A Liga 3 Regional Aceh, tim PSBL Langsa berhasil membungkam Persati Aceh Tamiang dengan skor 2-0 di Stadion Langsa, Sabtu (3/8).

Dua gol kemenangan anak-anak Langsa ini dicetak Wahyu Arianto di menit 16, dan berselang 3 menit kemudian Maulana Afzal menambah 1 gol lagi.

Atas kemenangan tersebut tim Elang Biru julukan PSBL Langsa mendapat bonus dari manajemen PSBL Rp 5 juta ditambah Rp 1,5 juta lagi dari pribadi Seketaris PSBL Langsa, Hasan Basri.

“Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi tim ke depan di Liga 3 ini, terima kasih kami ucapkan kepada pendukung PSBL dan masyarakat Langsa,” ujar Manager PSBL Langsa, Ray Iskandar.

Sementara pada laga kedua antara Pereulak Raya FC versus PSKBS Kuta Binjei berhasil dimenangkan oleh anak-anak Pereulak Raya dengan skor 1-0.

Gol satu-satunya penentu kemenangan Pereulak Raya FC tersebut dicetak oleh Muklis pada menit ke 26.

Padahal peluang PSKPS Kunta Binjei menahan imbang Pereulak Raya sebenarnya ada, usai wasit menunjuk titik putih.

Baca Juga  Paya Kareung Diwacanakan Sebagai Objek Wisata Alam Bireuen 

Karena pemain bawah Pereulak Raya melakukan pelanggaran terhadap pemain Kuta Binjei di area terlarang.

Namun tendangan pinalti di menit 40 yang dipercayakan kepada sang Kapten PSKBS Kuta Binjei Khairul Yadi, gagal membuahkan gol. Karena tendangan bola Khairul Yadi ke arah kanan gawang, mampu terbaca dan ditepis penjaga gawang Pereulak Raya.

Komentar

Berita Terbaru