oleh

Liverpool Ikut Buru Thomas Lemar

PENANEGERI, Sepakbola – Menurut kabar ekslusif yang dilansir media berbasis Prancis Le 10 Sport, Selasa (1/8), Liverpool ikut berburu pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar.

The Reds berpeluang kehilangan jasa Coutinho ke Barcelona dan sekarang bersiap untuk menantang Arsenal pada bintang muda Prancis dengan tujuan menggantikan Coutinho.

Thomas Lemar mengalami peningkatan pesat dalam karir di dunia sepakbola. Bergabung dengan Monaco dari Caen pada musim panas 2015, dan si pemain sejak itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler.

Namun, musim 2016-17 menjadi titik balik dari si pemain sayap dengan catatan prestasi mengesankan.

Monaco secara mengejutkan menyingkirkan PSG sebagai juara domestik dan juga melaju dengan baik di Liga Champion, dimana klub tersebut kalah dari Juventus di fase semifinal kompetisi dan Lemar menjadi salah satu pemain andalan mereka.

Lemar yang masih berusia 21 tahun itu tampil 55 kali untuk Monaco musim lalu, dengan catatan 14 gol dan 17 assist dicetaknya. Penampilannya juga menjadi salah satu yang terbaik bersama beberapa rekannya di Monaco.

Monaco sendiri telah kehilangan Benjamin Mendy, Bernardo Silva dan Tiemoue Bakayoko, dengan Kylian Mbappe dan Thomas Lemar juga dilaporkan segera meninggalkan klub tersebut.

Namun tim asuhan Leonardo Jardim telah menambahkan beberapa pemain potensial sebagai gantinya, dengan Youri Tielemans menjadi nama yang paling menonjol.

Arsenal telah memiliki tiga tawaran yang ditolak untuk Thomas Lemar saat Monaco tetap bersikeras mempertahankan jasa pemain muda Prancis tersebut.

The Gunners telah mencari pengganti Alexis Sanchez yang kemungkinan akan meninggalkan klub ke Manchester City.

Arsenal sendiri dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Lemar. Tapi, desakan Monaco telah menambah kesulitan mereka untuk menandatangani pemain tersebut.

Dan masalah mereka berlipat ganda dengan Liverpool memasuki perlombaan untuk jasa Lemar di musim mendatang.

Liverpool dikabarkan akan kehilangan Coutinho karena Barcelona dipercaya siap membuat penawaran fantastis, terlebih lagi Neymar berpeluang meninggalkan Catalan.

Dengan penjualan yang ditetapkan The Reds menjadi sebuah keuntungan, klub Inggris tersebut ingin mengganti Coutinho dengan Lemar.

Liverpool telah menunjukkan minat juga pada Christian Pulisic. Tapi, Dortmund tidak mungkin membiarkan aset berharga mereka dan yang menjadi sasaran adalah Lemar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *