oleh

Liverpool Siapkan Tawaran Untuk Julian Draxler

PENANEGERI, Sepakbola – Liverpool telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap Julian Draxler dan siap meningkatkan usaha mereka dalam waktu dekat. Namun Arsenal juga tertarik untuk menandatangani striker PSG itu dan perang tawaran bisa terjadi, seperti dilansir The Sun (24/11).

Draxler memiliki karir yang cukup geimlang sejak melakukan debut senior untuk Schalke pada tahun 2011 dan menjadi starter termuda kedua dalam sejarah Bundesliga. Sejak saat itu, dia berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain penting untuk Schalke dan Wolfsburg, bahkan masuk ke tim nasional Jerman.

Awal tahun ini, Julian Draxler memaksa sebuah langkah kontroversial ke PSG, di mana ia langsung menjadi pemain penting di skuad Unai Emery, menyelesaikan musim lalu dengan catatan 10 gol dan 3 assist. Tapi, hanya setengah musim saat kepindahannya ke Parc des Princes, segalanya berubah dan jauh dari harapan.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe, yang membuatnya hanya tampil 9 kali di semua kompetisi. Dengan Piala Dunia akan berlangsung musim panas mendatang, mengamankan waktu bermain reguler adalah hal utama bagi Draxler jika ingin dipilih Joachim Low.

Baca Juga  Jurgen Klopp : Chamberlein Senang ke Liverpool

PSG juga terbuka untuk melepas si pemain agar terhindar dari masalah Financial Fair Play dan diketahui juga ada banyak klub yang menginginkan jasanya, dengan Liverpool dan Arsenal siap  membuat tawaran pada bulan Januari.

Kedua klub itu memantau perkembangan Draxler sejak lama, khususnya bagi Liverpool, klub asuhan Jurgen Klopp itu sempat memberi tawaran resmi sampai akhirnya PSG yang mendapatkan tandatangannya.

The Reds berada dalam situasi genting karena Philippe Coutinho terus dikaitkan dengan Barcelona, dan nama Draxler bisa jadi solusi karena dia adalah pemain dengan tingkat krativitas cukup tinggi dan bisa jadi tambahan bagus untuk Liverpool.

Sementara itu, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil diperkirakan akan pergi cepat atau lambat, Arsene Wenger dikabarkan sedang berusaha mempertahankan keduanya, namun tidak menutup peluang untuk dapatkan Draxler.

Dengan posisinya yang tidak membaik di PSG, kepindahan dari Parc des Princes akan jadi pilihan bagi Draxler, namun belum bisa dipastikan apakah Liverpool atau Arsenal yang mendapatkan jasanya awal 2018 mendatang.

Komentar

Berita Terbaru