oleh

Lokasi Tes CPNS Bireuen Mulai Dijajaki Dua Lokasi

PENANEGERI, Bireuen – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen mulai menjajaki dua tempat, lokasi testing bagi CPNS di Kabupaten Bireuen.

Sementara itu, hingga Senin (18/11) siang, pelamar CPNS untuk formasi Kabupaten Bireuen yang telah mendaftar melalui online, mulai memadati kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen guna menyerahkan berkasnya.

Kepala Badan Kepewaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Mawardi S.STP, M.Si kepada Penanegeri.com, Senin (18/11) menjelaskan, untuk lokasi dilakukan testing bagi seluruh CPNS formasi di Bireuen akan dijajaki dua tempat yang berbeda.

“Ada dua lokasi yang sedang dijajaki, selain Kampus Universitas Almuslim (Umuslim), juga Kampus Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) di Blang Bladeh, Jeumpa,” katanya.

Untuk pelaksaana testing CPNS tahun lalu dimanfaatkan kompleks SMA Sukma Bangsa, Cot Keutapang, Jeumpa, Bireuen dan tahun ini direncanakan dua lokasi berbeda.

“Kedua lokasi ini sedang kita dijajaki, tetapi belum bisa dipastikan lokasi mana yang sesuai atau cocok untuk pelaksaaan testing CPNS nantinya,” terangnya.

Baca Juga  Seorang Remaja Rusak Fasilitas Masjid di Bireuen

Dibagian lain, Mawardi menjelaskan berkas yang telah diserahkan para CPNS tersebut sudah banyak yang telah diperiksa dan dicatat berkasnya.

Disamping itu pihaknya juga berharap, bagi seluruh pelamar yang belum menyerahkan atau yang sudah menyerahkan berkasnya untuk tetap berlatih kemahiran komponen alat pendukung, seperti komputer dan laptop.

“Dengan kemahiran juga kemampuan dalam mengoperasikan komputer atau laptop akan memberi kemudahan dalam mengisi jawaban ujian bagi peserta nantinya, sehingga tidak kalang kabut,” pungkas Mawardi.

Komentar

Berita Terbaru