oleh

LSM AF : Penyebar Video Editan Maruf Amin Baiknya Dimaafkan Saja

-Aceh-357 views

PENANEGERI, Aceh Utara – LSM Acheh Future (AF) meminta calon wakil presiden nomor urut 1 Maruf Amin untuk memberikan maaf terhadap S (31), yang diduga telah menyebar video editan dengan memasang clip art kostum sinterklas.

S merupakan warga asal Desa Meunasah Rayeuk, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara. Dia ditangkap Personel Polres Lhokseumawe dan pada Kamis (27/12) kemarin telah dibawa ke Polda Aceh.

“Semua manusia itu punya khilaf. Mungkin pelakunya sedang khilaf waktu itu. Jadi, harapan kami, kalau misalnya memungkinkan, ya dimaafkan saja,” ujar Ketua LSM AF, Razali Yusuf dalam siaran persnya yang diterima¬†Penanegeri.com, Jumat (28/12).

Tetapi, sambung Razali Yusuf, jika suatu saat yang bersangkutan mendapat ampunan maaf dari Maruf Amin, kesalahan seperti itu jangan diulangi lagi.

“Itu kesalahan yang sangat fatal dilakukan oleh S dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tetapi, yang namanya manusia pasti ada khilaf. Maka sekali lagi, kalau misalnya memungkinkan dimaafkan saja,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *