oleh

LSM Cinta Bangsa Bagikan Ratusan Masker di Pasar Minggu

-Pena Berita-47 views

PENANEGERI, Jakarta – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cinta Bangsa membagikan ratusan masker di kawasan pasar tradisional, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Jumat (19/6).

Ketua LSM Cinta Bangsa, Niko kepada Penanegeri.com disela-sela membagikan masker menyampaikan, pihaknya merasa tergugah saat pekan lalu berada di kawasan pasar tradisional Pasar Minggu menemukan sejumlah warga tanpa masker.

“Pandemi belum berakhir tapi warga banyak yang sudah tidak memakai masker, kami merasa prihatin mereka terkesan tidak peduli dengan keselamatan sendiri dan keluarganya,” ujar Niko.

Dijelaskan, pembagian masker yang dilakukan murni swadaya dari anggota LSM dan sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada warga di sekitar Pasar Minggu.

“Mudah-mudahan dengan dibagikannya masker ini bisa mengurangi penyebaran virus yang masih berada ditengah-tengah kita, khususnya di kawasan pasar minggu,” timpalnya.

Dilokasi yang sama, Uda (33) salah seorang warga yang menerima masker gratis mengucapkan terima kasih kepada LSM Cinta Bangsa. Ia juga merasa malu karena tidak patuh dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah, masih ada yang peduli kepada warga khususnya yang tidak memakai masker. Saya juga merasa malu karena belum patuh, padahal untuk keselamatan sendiri,” tandasnya.

Pantauan Penanegeri.com, sejumlah warga yang tidak menggunakan masker tampak antusias saat menerima pembagian masker dari LSM Cinta Bangsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *