oleh

Luncurkan Program Halaqah Muamalah, Yayasan Muamalah Syariah Indonesia Adakan Pertemuan Perdana

PENANEGERI, Makassar – Yayasan Muamalah Syariah Indonesia mengadakan Program Halaqah Muamalah, bertempat di Kantor Yayasan Muamalah Syariah Indonesia, Jln. Tun Abdul Razak I Ruko A/09 Perumahan Citra Land, Hertasning Baru, Jum’at (19/7/2019).

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 35 orang, dan juga merupakan pertemuan perdana yang membahas tentang pengantar seputar muamalah syariah sekaligus ta’aruf antara para peserta peserta, yang berasal dari profesi yang berbeda-beda, mulai dari mahasiswa, pengusaha, aktivis dakwah, hingga seorang pendidik di sekolah Islam.

Ustadz Dr. Khairul Akbar, M.E.I selaku pembina yayasan, sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini, yang merupakan salah satu program unggulan dari Yayasan Muamalah Syariah Indonesia.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah, atas izin-Nya kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar dan baik. halaqah muamalah ini merupakan salah satu program unggulan Yayasan Muamalah Syariah Indonesia,” ucapnya

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kegiatan ini akan mendidik masyarakat agar bisa menjadi pengusaha yang sukses, sesuai dengan ajaran syariat Islam.

“Program halaqah muamalah ini, mengajarkan peserta tidak hanya materi seputar muamalah dalam Islam, tetapi juga bagaimana agar seseorang bisa menjadi pengusaha muslim yang taat kepada Allah dan sukses dengan usahanya masing-masing, insya Allah,” imbuhnya.

Dalam sambutannya juga, Ustaz Jasman Mukhtar selaku ketua Yayasan Muamalah Syariah Indonesia memaparkan visi dan misi yayasan tersebut kepada para peserta, dan menyampaikan harapannya atas terlaksananya program halaqah muamalah ini.

“Kita sangat mengharapkan agar kegiatan ini berlangsung dengan baik, dan tentunya bisa memberikan manfaat untuk umat, bangsa dan negara,” harapnya

Kegiatan ini diakhiri dengan diskusi ringan dan hangat sambil menikmati hidangan pisboy yang disponsori oleh Mafaza Fresh.

(Laporan: Muhammad Ikram- Tim Media Yayasan Muamalah Syariah Indonesia)

Komentar

Berita Terbaru