oleh

M Rafi Jabat Ketua DPK PNA Kecamatan Kuala Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – M Rafi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Partai Nanggroe Aceh (PNA) priode 2019-2024 dalam pemilihan yang berlangsung di Kantor Sekretariat PNA Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Senin (21/1).

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) tersebut, Ia meraih 26 suara, sementara rivalnya, Syafrizal memperoleh 6 suara yang sebelumnya sebagai Pj DPK PNA Kuala.

Menurut seorang tim formatur, Mursalin kepada Penanegeri.com, M Rafi merupakan mantan GAM dan telah ikut berjasa mendirikan PNA, di Kecamatan Kuala juga loyal terhadap Irwandi Yusuf.

Sementara itu M Rafi mengatakan, dengan kepercayaan yang telah diberikan ini, kedepan akan melakukan langkah-langkah yang terbaik dan solid kedepan, apa lagi menghadapi pemilu ini.

“Amanah yang saya emban ini tentu butuh dukungan semua pihak, terutama rekan-rekan di PNA Kuala, kader serta seluruh kalangan, sehingga amanah ini bisa berjalan maksimal kedepan,” ujarnya.

Kegiatan pemilihan ikut dihadiri Ketua PNA Bireuen, Salahuddin, Suhaimi Hamid (Abu Suhai), Azis Amri serta sejumlah caleg dari dapil Kuala dan Kota Juang, Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru