oleh

Mahasiswa Aceh Selatan Keluhkan Jaringan Internet dan Soal Kuota Internet

PENANEGERI, Tapak Tuan – Beberapa Mahasiswa di Aceh Selatan mulai mengeluhkan soal jaringan internet yang tergolong cukup susah di akses di kabupaten itu.

Salah satu nya adalah Anja yang merupakan mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi dalam rilis yang diterima, baru-baru ini, dia mengungkapkan, ‘’Hari ini system kuliah dari tatap muka diubah jadi daring membuat kita dapat mengaksesnya dari mana saja dan kapan saja namu yang kami keluhkan akses internet di Aceh Selatan saat ini sangat susah untuk kami akses,‘’ ungkapnya.

Dalam rilis ini dia juga menceritakan tentang bagaimana dia dan kawan kawannya mengakses jaringan internet untuk kuliah online ‘’Kami sangat susah dalam kuliah e-daring karena factor jaringan yang susah kami akses hingga harus menempuh jarak 5 kilometer demi kelancaran untuk akses jaringan supaya tidak macet saat kuliah online di mulai,‘’ tutur Anja.

Lebih lanjut Anja juga menuturkan cerita kawannya di daerah Panton luah ‘’Tak beda dengan saya kawan saya di Panton Luas juga susah dalam mengakses jaringan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia pun menutur kan kendala lain, ‘’Kini kami pun merasakan kendala lain selain aspek tersebut yaitu factor kuota yang membuat kami mengeluarkan sangat banyak karena kuliah online ini berlangsung ini merupakan jerita kami para mahasiswa yang kini kami alami , nah kami harapkan pemerintah daerah dapat memerhatikan 2 keluhan kami yaitu jaringan dan faktor kuota karena sangat membebankan kami dalam proses perkuliahan’’ tutup Anja. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *