oleh

Mahasiswa Universitas Jayabaya Raih Beasiswa Indonesia Cerdas BRI 2018

PENANEGERI, Jakarta – Mahasiswa Universitas Jayabaya menerima beasiswa pendidikan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui program Beasiswa Indonesia Cerdas Tahun 2018.

Wakil Rektor III Universitas Jayabaya Hendra Dinatha, S.H, M.H menyatakan apresiasinya kepada BRI atas komitmen BRI dalam menyalurkan beasiswa pendidikan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) kepada mahasiswa Universitas Jayabaya.

“Saya ingin sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BRI yang sudah memberikan beasiswa ini, terimakasih karena BRI telah turut serta dalam mencerdaskan anak bangsa. Semoga kerja sama ini bisa berkelanjutan,” ucap Hendra Dinatha, S.H, M.H, hari Jumat (21/12).

Untuk tahun 2018 ini sebanyak 15 orang mahasiswa Universitas Jayabaya dari berbagai fakultas berhasil meraih beasiswa BRI melalui program BRI Beasiswa Indonesia Cerdas Tahun 2018.

Acara penyerahan beasiswa BRI ini dilakukan hari Jumat (21/12) di Lantai V Gedung A Kampus Universitas Jayabaya, Jl. Pulomas Kav 23, Jakarta.

Beasiswa ini diserahkan langsung oleh pihak BRI cabang Rawamangun, Jakarta kepada lima belas mahasiswa Universitas Jayabaya.

Sementara itu pihak pimpinan cabang BRI Rawamangun menyatakan bahwa BRI juga berterimakasih kepada pihak Universitas Jayabaya atas kerjasama dengan BRI yang telah terjalin erat selama ini.

“Terimakasih kepada Universitas Jayabaya yang telah menjalin kerjasama dengan BRI selama ini,” ujar Hendra selaku Pjs Pemimpin Cabang BRI Rawamangun, Jakarta dalam kesempatan penyerahan bea siswa itu.

Dalam kesempatan ini, Wakil Rektor III Universitas Jayabaya Hendra Dinatha S.H, M.H juga berpesan kepada para mahasiswa agar mempergunakan beasiswa tersebut dengan sebaik-baiknya guna kelanjutan pendidikan.

“Alhamdulillah, semoga beasiswa ini bisa berguna untuk kelanjutan studi kalian, semoga berkah, apalagi diserahkan saat hari Jumat yang barokah,” ujar Wakil Rektor III Universitas Jayabaya Hendra Dinatha SH, MH. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *