oleh

Malam Amal, Peduli Palestina di Bireuen Kumpulkan Donasi Rp 43,8 Juta lebih

PENANEGERI, Bireuen – Malam amal gerakan peduli Palestina yang melibatkan gabungan dari sejumlah lembaga dan komunitas berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 43.841.100.

Kegiatan tersebut dipusatkan di warung Beng Kupi, Geulanggang, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Minggu (8/12) malam.

Koordinator Gerakan Bireuen Peduli Palestina, Rizal Fahmi mengatakan, atas dukungan seluruh lembaga dan relawan yang bergabung sejak 21 November 2019 lalu hingga malam ini bisa terkumpul donasi untuk membantu saudara kita di Palestina yang saat ini sedang dilanda perang.

Dibagian lain, Rizal Fahmi juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bireuen yang telah ikut menyumbang sedikit hartanya untuk saudara kita di Palestina.

“Alhamdulillah donasi terkumpul sebanyak Rp 43.841.100, dan seluruh donasi yang terkumpul ini akan kita serahkan melalui ACT Aceh guna diteruskan kepada saudara kita di Palestina,” katanya.

Sementara itu Asisten I Setdakab Bireuen, Mursyid, SP dalam arahan singkatnya ikut mengapresiasi kepada seluruh pemuda dan pemudi di Bireuen yang telah turut membantu saudara-saudara kita di Palestina.

“Semua donasi yang telah terkumpulkan ini kita berharap bermanfaat bagi saudara kita di Palestina,” ucapnya.

Kepala Cabang ACT Aceh, Husaini Ismail dalam sambutannya ikut menjelaskan tentang gambaran kondisi terkini di Palestina saat ini.

“Belakangan, di Palestina sedang musim dingin ditambah dengan gempuran Zionis Israel yang terus melakukan serangan membabibuta dan ikut menyengsarakan anak-anak Palestina,” sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *