oleh

Malam Ini, Cut Zuhra dari Bireuen Kembali Tampil di LIDA Indosiar

-Aceh-1.114 views

PENANEGERI, Bireuen – Penyanyi kelahiran Bireuen dan merupakan duta Aceh, Cut Rianda Zuhra kembali tampil di putaran lima Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Kamis (21/3) malam.

Penampilannya Cut Zuhra malam ini ikut dimeriahkan oleh Sanggar Tari Universitas Almuslim Bireuen, Mirah Delima.

Sanggar ini akan menampillkan beberapa tarian kreasi Aceh, juga akan memainkan rapi’i disamping mempromosikan khazanah budaya Aceh di tingkat nasional.

Dibagian lain, komunitas Cut Zuhra Jakarta, terus melakukan galang dukungan untuk bisa membawa Cut Aceh ke tahap selanjutnya, termasuk tokoh seniman Aceh Agam Ilyas.

Tampil di grup pertama di 21 besar, Cut Zuhra akan bersaing dengan sejumlah rivalnya dari duta provinsi lain, yakni Anton (Kalimatan Utara) dan Nirwana (Bengkulu).

Sementara itu, orangtua Cut Zuhra, Juanda kepada Penanegeri.com, Kamis (21/3) meminta dukungan penuh dari warga  Bireuen dan Aceh umumnya untuk dapat membantu sms.

“Nanti malam Cut tampil di Indosiar, semoga duta Aceh nanti malam bisa sukses, tentunya dengan dukungan semua warga,” harapnya.

Baca Juga  Atlet Petanque Asal Bireuen Mendapat Undangan ke Yunani

Dikatakan Juanda, Cut akan tampil di Studio 5 Indosiar, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat mulai pukul 19.00 WIB.

“Untuk mendukung Cut Zuhra, bisa dilakukan dengan cara ketik LIDA (spasi ) CUT kirim 97288 atau vote melalui Shopee, pilih Liga Dangdut Indonesia, lalu klik group 1 dan vote Cut,” pintanya.

Komentar

Berita Terbaru