oleh

Maling Mulai Kencang Beraksi di Aceh Utara

-Aceh-207 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Pencurian yang kerap terjadi akhir-akhir ini di wilayah Kabupaten Aceh Utara semakin meresahkan masyarakat.

Informasi diperoleh dari pihak kepolisian, pencurian yang terjadi di Gampong Tanjong Meunye, Kecamatan Tanah Jambo Aye, mengakibatkan satu unit sepeda motor warga hilang.

Sepeda motor Merk Honda Supra X milik M Dahlan (61), itu dicuri sekitar pukul 19.00 WIB. Motor tersebut diparkir di ruangan dapur. Maling diperkirakan masuk ke rumah lewat pintu belakang.

“Sepeda motor itu kuncinya melekat pada motor. Sepeda motor itu dikeluarkan oleh maling lewat pintu samping dapur. Korban baru mengetahui setelah selesai salat magrib,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri, Jumat (30/8).

Polisi sudah melakukan olah TKP dan saat ini pihaknya sedang berusaha mengejar pelaku pencurian tersebut. Sementara kerugian yang dialami korban mencapai Rp 12 juta.

Sebelumnya, Rabu (28/8) kemarin, pencurian terjadi di Gampong Alue Capli, Kecamatan Seunuddon. Tiga maling kepergok saat menyembelih kambing hasil curiannya di kawasan pematang tambak Desa Alue Capli. Satu di antara pelaku berhasil ditangkap, bahkan sepeda motor miliknya.

Komentar

Berita Terbaru