oleh

Manajemen Garuda Minangkabau Hibah Mobil Ambulan untuk KPB Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Untuk menunjung kegiatan sosial serta membantu warga di pedalaman Kabupaten Bireuen, Manajemen Garuda Minangkabau menyerahkan satu unit mobil ambulan gratis kepada Kami Peduli Bireuen (KPB).

Penyerahan mobil ambulan tersebut  dillakukan oleh General Manager Garuda Minangkabau Adhi S. Majid, dan diterima Koordinator Kami Peduli Bireuen, Bripka Deni Putra SE, MM, di Gampong Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kota Juang, Bireuen, Selasa (5/11).

General Manager Garuda Minangkabau, Adhi S Majid disela-sela penyerahan mobil tersebut menyampaikan, dihibahkannya satu unit mobil ambulan gratis ini bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu masyarakat di pedalaman Bireuen melalui KPB.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami serta kepentingan sosial guna membantu masyarakat, sehingga terpanggil untuk kami hibahkan mobil ini kepada pengurus Kami Peduli Bireuen,” katanya.

Dilihat silsilah keluarga, tambah Adhi S, istri dan keluarga besar kami berada di Bireuen ini, maka sangat wajar, bila turut peduli, ikut membantu warga Bireuen di pelosok-pelosok desa yang selama ini sangat dibutuhkan.

Baca Juga  Ketua DPRK Bireuen : Kalau Penempatan Pejabat di Bireuen Tidak Tepat, Maka Seperti Penyakit

“Keluarga kami juga ingin berbuat, ikut merasa empati seperti yang dilakukan  KPB selama ini. Belakangan kami terus memonitor, apa yang dilakukan oleh KPB dan ikut turut membantu warga miskin hingga ke pelosok-pelosok gampong,” ungkapnya.

Diterangkan Adhi, mobil jenis KIA K 2700 ini memang bukan kendaraan baru, tapi layak digunakan dan sebelumnya dimanfaat oleh NGO di Banda Aceh.

“Tapi kondisinya sudah bagus setelah diperbaiki dan direhab, kemudian kami serahkan kepada KPB sehingga nantinya bisa dimanfaatkan demi  membantu masyarakat,” sebutnya.

Koordinator Kami Peduli Bireuen, Deni Putra merasa terharu atas bantuan hibah mobil ambulan yang memang selama ini sangat didambakan, guna membatu pasien yang kurang mampu untuk berobat ke rumah sakit.

“Selama ini, kami memanfaatkan satu unit mobil pikcup bantuan dari Dinar Khalifah, Banda Aceh sebagai kendaraan opersional kegiatan, baik untuk mengangkut barang serta  memboyong orang sakit,” tuturnya.

Tapi, Alhamdulillah dengan adanya bantuan mobil ambulan dari General Manager Garuda Minangkabau, suatu diluar dari dugaan kami, dan kami dari pengurus KPB  mengucapakan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada manajemen Garuda Minangkabau.

Baca Juga  HUT ke 74 RI, Walikota Langsa Imbau Warga tidak Gelar Lomba Panjat Pinang

“Kami berharap, dengan doa saudara-saudara kita yang terbantu, Allah akan membalas kebaikan, niat tulus dari owner Garuda Minangkabau, Nadiah dan Pak Adhi, dan KPB juga mengucapkan terimakasih atas bantuan ini,” sebutnya.

Turut hadir saat serahterima mobil ambulan  tersebut, Direktur AW Advertaising, Azwir, Sekretaris KPB, T Qadarisman serta pengurus dan seluruh relawan KPB.

Komentar

Berita Terbaru