oleh

Manchester City Siapkan Gaji Besar Untuk Alexis Sanchez

PENANEGERI, Sepakbola – Manchester City meningkatkan usaha mereka untuk menandatangani Alexis Sanchez. The Citizens siap untuk menawarkan kontrak pemain asal Chile itu dengan upah £ 320.000 per minggu untuk membujuknya beralih dari Arsenal musim panas ini, dilansir Daily Mail, Minggu (30/7).

Sanchez telah menjadi andalan bagi Arsenal sejak dia pindah dari Barcelona pada musim panas 2014. Bahkan dia terlalu diandalkan sehingga mantan striker Udinese itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling mengancam di Liga Primer dalam tiga tahun terakhir.

Pemain itu mengalami perkembangan drastis di Emirates, dan musim 2016/17 ternyata menjadi kampanye paling produktif dari karir seniornya, meski hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Arsenal.

Secara keseluruhan, Sanchez mencetak rekor 30 gol dan 19 assist dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Namun, sikap Sanchez di lapangan berubah saat musim masih berlangsung, membuat rumor awal bahwa ia mungkin berada di jalan keluar dari Arsenal.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi klub London Utara, si pemain juga menyisakan waktu kurang dari 12 bulan dalam kontraknya.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Sanchez sangat ingin pergi dari Emirates, dengan Manchester City menjadi peminat nyata meskipun Arsene Wenger bersikeras bahwa Sanchez ingin tinggal di Arsenal, dan bahwa dia akan mengikuti latihan pra-musim pekan ini.

Namun, keraguan atas partisipasinya dalam pelatihan telah berkembang setelah ia memasang foto dirinya yang bertuliskan ‘sakit’ di Instagram.

Jika dia tidak melapor untuk pelatihan, kekhawatiran akan masa depannya di Arsenal akan terus meningkat.

Sementara itu, Manchester City telah membuat langkah untuk pemain tersebut, memberikan kesepakatan senilai £ 320.000 per minggu untuk Sanchez.

Meski jumlahnya masih jauh dari kontrak senilai £ 400.000 yang dia minta ke Arsenal, kesepakatan itu akan ditambah dengan berbagai bonus untuk menarik minat.

Pep Guardiola sudah memiliki banyak pemain di lini serang Manchester City, dengan orang-orang seperti David Silva, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Raheem Sterling, Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero siap untuk bersaing musim depan.

Meski tidak kekurangan opsi secara nyata, manajer asal Spanyol tersebut berniat mengejar Sanchez untuk menciptakan skuad yang benar-benar hebat yang bisa menantang Liga Primer dan juga Liga Champions.

Dan pada usia 28 tahun, Sanchez akan memberikan tahun-tahun terbaiknya untuk City. Sekarang masih harus dilihat apakah reuni Sanchez-Guardiola akan jadi nyata.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *