oleh

Manchester United Akan Pinjamkan Luke Shaw Januari Nanti

PENANEGERI, Sepakbola – Luke Shaw tampaknya akan hengkang dari Old Trafford di jendela transfer musim dingin, meski hanya dengan status pinjaman. Bek sayap itu tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho untuk sisa musim ini dan manajer Manchester United itu siap melepaskan pemainnya untuk jangka pendek, dilansir laman The Sun, Sabtu (4/11).

Shaw menjadi pesepakbola remaja termahal di dunia saat ia bergabung dengan Manchester United dari Southampton pada musim panas 2014. Namun, karirnya benar-benar terhenti sejak beralih ke Old Trafford, karena hanya memiliki 49 penampilan dalam waktu kurang dari tiga tahun.

Cedera telah memainkan peran penting dalam menghentikan kemajuan Shaw di klub tersebut, namun Jose Mourinho juga mempertanyakan sikap dan etos kerja bek itu sejak musim panas lalu. Dan sekarang tampaknya hubungan keduanya semakin merenggang.

Meskipun pulih secara penuh pada bulan Agustus, Shaw hanya membuat dua penampilan dari bangku cadangan di Piala Carabao. Sebenarnya, laporan tersebut menunjukkan bahwa hubungan antar manajer-pemain itu semakin buruk sehingga keluar dari Old Trafford adalah jalan keluar terbaik.

Mourinho juga siap memberikan sanksi kontrak kepada pemain tersebut pada Januari jika Manchester United menerima tawaran yang tepat untuknya, sebelum melepasnya secara permanen di musim panas mendatang. Sesuai laporan tersebut, beberapa klub Liga Primer memantau situasi Shaw.

Jika benar, ini akan menjadi periode terakhir bek Inggris tersebut menggunakan seragam The Red Devils, terlepas dari fakta bahwa posisi bek kiri adalah satu dari beberapa area penting untuk skuad Mourinho jika Daley Blind, Ashley Young dan Matteo Darmian tidak bisa bermain konsisten.

Marcos Rojo, yang akan kembali dari cedera panjang akhir bulan ini, juga tidak tampil meyakinkan sebagai bek kiri, Tapi alih-alih menggunakan Shaw, kabarnya Mourinho ingin membeli pemain baru yang disukai oleh manajer Portugal tersebut.

Bagi Luke Shaw, perpindahan dari Old Trafford bisa membuat karirnya menjadi lebih baik dan bahkan membuat peluangnya di timnas Inggris terbuka. Dilihat dari berbagai kemungkinan, maka tugasnya di Manchester United akan segera berakhir, pertama di bulan Januari sebelum pergi di musim panas berikutnya secara permanen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *