oleh

Mapolsek Samalanga Polsek Terbersih di Polres Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Guna memberikan motivasi jajaran Polsek  serta untuk meningkatkan kebersihan dan etos kerja di Mapolsek dalam lingkungan Polres Bireuen, Kapolres Bireuen memilih Mapolsek terbersih serta kategori tidak bersih.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK M.Si kepada wartawan, Senin (17/6) mengatakan, dari 17 Mapolsek, Mapolsek Samalanga terbersih dan mendapat nilai tertinggi, sedangkan tiga Mapolsek lainnya mendapat nilai rendah, terkotor atau  kurang bersih.

“Dari hasil penilaian, tahun ini Mapolsek Samalanga, Bireuen terpilih sebagai Mapolsek terbersih, semnetara  Mapolsek Jangka, Jeunieb, dan Pandrah masuk kategori tidak bersih. Penilian ini dilakukan agar dapat berpengaruh pada peningkatan kualitas pelayanan,” katanya.

Bagi yang terpilih, kepada Kapolsek mendapatkan penghargaan dan diserahkan langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi saat upacara, di halaman Mapolres Bireuen.

Dikesempatan itu Kapolres Bireuen juga mengeluarkan kebijakan agar lingkungan Mapolres Bireuen harus bebas dari puntung rokok.

Disamping dilarang membuang puntung rokok sembarangan, seluruh jajaran Polres Bireuen juga dilarang merokok sambil jalan dan ini dilakukan untuk memberikan contoh terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga  KIP Bireuen : KPPS Wajib Antar Surat Undangan Satu Hari Sebelum Pencoblosan

“Bila nantinya kedapatan membuang puntung rokok sembarangan, makan tetap dikenakan denda sebesar Rp 200  ribu satu puntung rokok. Begitu juga bila ada personel yang merokok sambil jalan, didenda sebesar Rp 50 ribu, dan yang mengaihnya itu personel Propam,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru