oleh

Maret, Ustadz Abdul Somad Kembali Ceramah di Stadion Cot Gapu Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Dai kebanggaan ummat, Almukarram Ustadz Abdul Somad, Lc, MA memastikan diri, hadir di Aceh pada awal bulan Maret.

Di Aceh, Ustadz Abdul Somad akan singgah di sembilan kabupaten/kota, salah satunya di Stadion Cot Gapu, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, pada tanggal 7 Maret 2019.

“Insya Allah, di Bireuen nantinya akan mengisi ceramah pada kegiatan Peringatan Haul Pengajian Sirul Mubtadin, di Stadion Cot Gapu, Bireuen,” kata Ketua IKAT Aceh, H M Fadhil Rahmi Lc, Jumat (22/2).

Dijelaskannya, untuk kepastian jadwal kehadiran Ustadz Abdul Somad nantinya akan dirilis secara resmi sesuai jadwalnya di Aceh.

“Namun, UAS memastikan diri mulai tanggal 6 sampai 9 Maret akan berada di Aceh,” ujar Fadhil yang juga salah satu calon anggota DPD RI, Dapil Aceh itu.

Untuk kegiatan di Bireuen sendiri, tambah Fadhil Rahmi, sesuai dengan hasil koordinasi  ketua Sirul Mubtadin Bireuen, Walidi Sulaiman danTgk H Muhammad Yusuf A.Wahab (Tu Sop Jeunieb), UAS akan hadir dan mengisi ceramah pada 7 Maret pagi, di Stadion Cot Gapu, Bireuen.

Baca Juga  Operasi Patuh Rencong 2019, Kapolres Langsa Imbau Masyarakat Perhatikan Kelengkapan Kendaraan

“Kalau tahun lalu di Blang Asan, Pidie dihadirkannya TGB. Sedangkan tahun ini saya janjikan kepada ayah Sop Jeunieb (Penasehat Sirul Mubtadin) saya akan menghadirkan UAS dengan harapan dapat terlaksana dan berjalan lancar,” sebut Fadhil.

Sementara untuk jadwal ke kabupaten lain, UAS akan singgah di Madat, Geurugok, Gandapura, lalu ke Matangglumpangdua, Peusangan dan Stadion Cot Gapu.

Kemudian UAS melanjutkan ke Takengon, Aceh Tengah, Nagan, Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam dan terakhir ke Aceh Singkil.

“Selanjutnya UAS juga akan menghadiri ceramah di tiga wilayah lainnya yakni 3 Pantura, Tengah dan Barsela. Kita berharap semoaga Allah memberi kekuatan, kesehatan dan kesempatan kepada UAS agar dapat hadir di kegiatan tersebut,” harap Fadhil didampingi Ustadz Ahmad Syukran, Lc, Koordinator Tim UAS Aceh.

Komentar

Berita Terbaru