oleh

Masjid dengan Daya Tampung 1500 Jamaah Segera Dibangun di Kutapanjang

PENANEGERI, Gayo Lues – Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru mengamini pembangunan Masjid dengan daya tampung 1500 jamaah yang berlokasi di Kampung Kerukunan Kutapanjang, Kecamatan Kutapanjang, saat Bupati melakukan kunjungan kerja di wilayah setempat.

Hal itu disampaikan Pengulu Kerukunan Kutapanjang, H Syarifuddin Arigayo, saat memberikan sambutan di acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, di Masjid Jami’ Nurussalam, Selasa (20/11) kemarin.

Bahkan, kata Syarifuddin, dana pembangunan Masjid yang nantinya milik Kecamatan Kutapanjang ini, diperkirakan sebesar Rp 30 Milyar, dengan rincian, bangunan utama 20 Milyar, halaman serta taman 10 Milyar.

Oleh sebab itu, sesuai dengan keinginan masyarakat setempat, Pengulu Kutapanjang ini juga meminta sumbangsih dari masyarakat, dalam pembangunan Masjid yang terbilang megah ini.

“Bupati meminta, peletakan batu pertama pembangunan Masjid yang ornamennya menyerupai Masjid Raya Kutacane-Aceh Tenggara ini, dilaksanakan pada April 2019 mendatang, sebelum pelaksanaan Pemilu serentak,” ujarnya.

Komentar

Berita Terbaru