oleh

Masker juga dibagikan ke Pedagang Kaki Lima dan Pemulung

PENANEGERI, Jakarta – Polsek Tambora, Jakarta Barat, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekojan, Aiptu Warno membagikan masker serta memberikan edukasi kepada warga guna pencegahan dan memutus mata rantai virus corona, pada hari Senin (6/4/2020).

“Pembagian masker ini ditujukan kepada pedagang kaki lima dan juga kepada para pemulung yang membutuhkan serta memberikan edukasi bertujuan untuk mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dan kebersihan,” kata Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh.

Menurut Kapolsek Tambora, hal itu merupakan langkah dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dalam upaya membantu pemerintah untuk melakukan pencegahan penyebaran COVID-19.

Selain itu juga berikan himbauan kepada masyarakat tentang pembatasan waktu aktivitas masyarakat serta physical distancing sesuai instruksi Maklumat Kapolri agar masyarakat lebih menjaga jarak antar sesama dan kurangi aktivitas di luar rumah.

“Hal ini dimaksud untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, karena virus tersebut sangat cepat penyebarannya sehingga masyarakat harus mematuhi instruksi pemerintah,” imbuh Kompol Iver Son Manossoh. (Red/Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *