oleh

Massa Reuni 212 Terus Mengalir Menuju Monas

PENANEGERI, Jakarta – Massa Reuni 212 tahun 2018 yang terdiri dari berbagai kelompok umur terus mengalir menuju ke Monas sembari mengibarkan bendera dan spanduk bertuliskan kalimat Tauhid, Minggu (2/12) pukul 07.00 WIB.

Amatan Penanegeri.com di perempatan Sarinah jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, sejak pukul 04.30 WIB hingga saat ini, massa reuni 212 tidak berhenti mengalir menuju Monas.

Salah seorang massa Reuni 212 asal Tangerang, Rizky (41) kepada Penanegeri.com mengaku, telah sejak lama mempersiapkan untuk dapat ikut dalam kegiatan Reuni 212 tahun 2018 ini.

“Sekitar 3 minggu saya dan keluarga besar mempersiapkan untuk bisa ikut dalam reuni 212 kali ini,” ujarnya diikuti pekikan takbir dari keluarga dan rombongannya asal Tangerang.

Massa Reuni 212
(Penanegeri/Hariansyah) : Ribuan massa Reuni 212 terus mengalir dari arah Bundaran HI menuju Monas, Minggu (2/12) pukul 07.00 WIB.

Menurutnya, ini bukanlah kegiatan politik, namun merupakan silaturahmi umat islam dari seluruh nusantara.

“Bagi saya ini bukan ajang politik, tapi silaturahmi umat dari berbagai penjuru nusantara,” terang Rizky sembari menambahkan, ini murni panggilan hati bela Tauhid.

Dalam kegiatan reuni 212 kali ini turut dihadiri para tokoh diantaranya, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan juga Ketum PAN Zulkifli Hasan. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Sekjen PKS Mustafa Kamal juga terlihat dalam barisan jamaah.

Komentar

Berita Terbaru