oleh

Masuk Kampung Secara Misterius, 3 Pengguna Sabu di Aceh Utara Ditangkap Polisi

-Aceh-173 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Jambo Aye, Polres Aceh Utara meringkus tiga pria di Gampong Alue Papeun, karena terbukti menggunakan narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (30/7)sekitar pukul 21.05 WIB.

Tiga pria tersebut masing-masing MA (34) warga Gampong Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, BA (33) warga Gampong Geulumpang Sulu Barat, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara dan terakhir adalah BU (39) warga Komplek Bumi Panyilekang, Kecamatan Kipadung Kidul, Kota Bandung.

“Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada satu unit mobil Suzuki Ignis D 1726 AGV warna putih yang mencurigai masuk ke sebuah lorong di Gampong Alue Papeun,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Adi Sucipto, Rabu (31/7).

Adi mengatakan, Kepala Desa Alue Papeun, Usman Kaoy langsung menghubungi pihaknya untuk mengabari hal tersebut. Selanjutnya, ia bersama petugas langsung terjun ke lokasi untuk menindaklanjuti.

“Di TKP langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan tiga pria itu beserta barang bukti berupa satu bong yang masih ada sisa sabu dan pipet yang masih ada sabunya. Barang bukti lain yang diamankan yaitu satu unit mobil. Selanjutnya mereka dibawa ke Polsek untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru