oleh

Masyarakat Aceh Yakin Prabowo Terpilih Jadi Presiden

-Aceh, Politik-109 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Masyarakat Aceh optimis pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bisa menang dan terpilih menjadi presiden kali ini. 80 persen suara masyarakat Aceh diperkirakan akan memilih pasangan nomor urut 02 tersebut.

“Masyarakat Aceh memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan masyarakat luar Aceh, misalnya pulau Jawa. Tetapi, insyaallah kami yakin sekitar 80 persen suara masyarakat Aceh untuk Prabowo-Sandi,” kata salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Aceh Utara, Sulaiman Bukhari, kepada Penanegeri.com, Rabu (3/4).

Menurutnya, kondisi di lapangan saat ini, terbukti sebagian besar masyarakat Aceh antusias mendukung Capres Prabowo-Sandi. Optimisme itu, kata Sulaiman, lahir dari kekuatan besar yang muncul dari elemen masyarakat dan mereka sangat menginginkan semua hak Aceh yang belum tercapai agar segera tercapai di masa Presiden Prabowo-Sandi.

“Masyarakat Indonesia, khususnya Aceh secara umum sangat menginginkan perubahan. Tentu saja banyak alasan mengapa harus Prabowo-Sandi. Berilah kesempatan untuk Prabowo-Sandi memimpin negeri ini,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu tokoh masyarakat Kota Lhokseumawe, Nazaruddin. Menurutnya, Indonesia ini sejatinya dipimpin oleh orang tegas dan bisa membawa perubahan yang besar bagi negara. Tentunya untuk menyejahterakan rakyat.

“Indonesia sebenarnya terkenal di mata dunia. Memiliki sumber alam yang kaya akan minyak, gas, batubara dan lainnya. Tetapi kalau semua itu tidak dikelola dengan baik, Indonesia ini akan terlihat lemah,” ujarnya kepada Penanegeri.com.

Ia berharap masyarakat Indonesia, khususnya Aceh, untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan emas Pemilu 2019 ini untuk menentukan sosok pemimpin negara yang benar-benar mampu menyejahterakan rakyat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *